Home » , » Tips Agar Moms Bebas Bau Badan Secara Alami

Tips Agar Moms Bebas Bau Badan Secara Alami

Tips Agar Moms Bebas Bau Badan Secara Alami
Tips Agar Moms Bebas Bau Badan Secara Alami. Sebagai seorang moms melakukan aktivitas ringan, berat atau bersentuhan dengan benda-benda asing sulit dihindarkan. Hal tersebut merupakan penyebab-penyebab bau badan. Yuk lakukan ini agar moms selalu segar dan wangi sepanjang hari di tengah aktivitas.

1. Selalu memakai pakaian yang bersih
Tanpa sadar, pakaian yang sering kita pakai semakin usang dan kotor. Baju usang dan kotor akan menyebabkan bau badan yang tidak mengenakkan, meskipun tubuh moms bersih. Jadi, setiap selesai melakukan sebuah aktivitas jangan lupa segera mengganti baju. Jangan tunggu hingga pakaian moms menjadi kotor.
Jenis pakaian yang dapat menyerap keringat dan nyaman dapat menjauhkan diri dari keringat. Kaos berbahan katun adalah pilihan terbaik untuk pakaian sehari-hari. Katun organik juga ditanam tanpa menggunakan pestisida berbahaya. Ini sehat untuk kulit si kecil serta lingkungan!

2. Rutin Mandi
Saat keringat bercampur dengan bakteri pada kulit, bau badan akan timbul. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjaga kebersihan dengan rajin mandi, minimal sehari dua kali. Terutama dilakukan setelah mereka melakukan beragam kegiatan di luar rumah. Pastikan juga, kebersihan tangan dan kaki moms.
Saat mandi, selalu basahi rambutmu dengan shampoo agar tetap wangi. Karena kulit kepala juga berkeringat saat moms berkegiatan. Campuran keringat, kulit mati di bagian rambut dan rambut yang berminyak dapat menimbulkan bau tak enak.
Jika sudah melakukan langkah sederhana di atas, pasti moms bebas bau badan. Selamat mencoba!

Selain tubuh, saat mandi pastikan si kecil juga selalu membersihkan rambutnya dengan shampoo. Karena kulit kepala juga berkeringat saat mereka berkegiatan. Campuran keringat, kulit mati di bagian rambut dan rambut yang berminyak dapat menimbulkan bau tak enak pada anak.

Jika sudah melakukan langkah sederhana di atas, pasti anak moms bebas bau badan. Selamat mencoba!

Sumber: lifebuoy

0 comments:

Post a Comment